-->

Contoh Surat Pengaduan Barang Yang Rusak

Contoh Surat Pengaduan Barang Yang Rusak. - Hallo sahabat Contoh surat paling lengkap, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan salah satu contoh surat formal yang berupa komplain terhadap barang yang sudah dibeli, atau disebut sebagai Surat pengaduan barang yang rusak.

Surat komplain barang tentu saja diperlukan bagi sebuah perusahaan yang membeli barang atau apapun namun ketika sampai ditempat terdapat beberapa kerusakan atau kekecewaan pihak pembeli, namun tentunya, sebuah perusahaan tentunya harus melihat beberapa ketentuan dan kesepakatan yang sudah disepakati sebelumnya baik itu oleh penjual atapun pembeli barang.

Surat Pengaduan Barang Rusak merupakan salah satu jenis surat klaim. Karena kita belum memiliki contoh untuk surat ini maka akan dibuat sebuah contoh surat pengaduan (klaim) atas barang yang rusak yang telah dikirimkan sebelumnya. Surat pengaduan barang merupakan sebuah surat yang dikirimkan kepada pihak penjual yang bertujuan untuk memberikan rincian bagaimana kerusakan barang dan tentunya meminta pertanggung jawaban penjual terhadap barang yang dikirimkan tanpa mengesampingkan kesepakatan yang sudah disepakati sebelumnya.

Berikut adalah Contoh surat Klaim barang atau surat pengaduan barang yang rusak atau juga barang yang tidak sesuai dengan pesanan

Demikian contoh surat pengaduan barang yang rusak atau tidak sesuai dengan pesanan yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Pengaduan Barang Yang Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel