-->

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaru

Surat Lamaran Kerja merupakan suatu persyaratan yang wajib disediakan oleh para pencari kerja, biasanya para penyedia perusahaan memberikan draf atau rincian apa saja yang harus para pelamar kerja persiapkan, serta biasanya disana dijelaskan secara rinci persyaratan tersebut. misalnya saja untuk surat lamaran kerja, biasanya perusahaan memberikan penjelasan rinci seperti surat lamaran kerja harus ditulis sendiri, atau surat lamaran kerja diketik menggunakan hurup ini dan hurup itu atau sebagainya.

Nah pada kesempatan kali ini Admin Contoh Surat Paling Lengkap akan membagikan salah satu referensi surat lamaran kerja BUMN yang mungkin bisa sobat jadikan referensi ketika akan melamar kerja ke perusahaan milik negara tersebut.

Surat lamaran Kerja BUMN ini bisa sobat gunakan dan edit sesuai dengan kebutuhan dan tentnya disesuaikan dengan data diri sobat dan nama perusahaan BUMN yang akan sobat lamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN

Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
General Manajer
PT Pertamina (Persero)
Jl Medan Merdeka Timur No 1-A Gedung Annex Lt. 9
Jakarta 10110

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya iklan Lowongan Pekerjaan dari PT Pertamina (Persero), seperti yang termuat di harian suara merdaka bulan Agustus 2010. Denagn ini Saya mengajukan diri untuk bergabung di PT Pertamina (Persero) Jakarta.

Berikut ini data pribadi saya:.
Nama :
Tempat & tgl. Lahir :
Pendidikan Akhir :
Alamat :
Telepon, HP :
e-mail :
Status Perkawinan :

Saya memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya Sarjana Hukum dari Universitas UNDIP Semarang, serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya pernah bekerja di PT. Indofood sebagai Staff Manager Produksi dan terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  • Foto copy KTP
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  • Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  • Pas foto terbaru.


Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya, dan besar harapan saya untuk bisa bergabung di PT Pertamina Persero Jakarta

Demikian surat lamaran ini, sebelum dan sesudahnya atas perhatian Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(nama pelamar)

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaru yang bisa admin bagikan semoga bermanfaat bagi sobat dan semoga sukses diterima bekerja di BUMN idaman sobat.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja BUMN Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel