-->

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Lengkap

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Lengkap - Pada kesempatan ini admin akan share seputar Surat lamaran pekerjaan menjadi seorang SPG ( Sales Promotion Girls) yang tugas secara umumnya yaitu mempromosikan Produk kepada Konsumen sehingga konsumen tertarik untuk membeli dan menggunakan produk yang dipromosikan.

Contoh Surat Lamaran Menjadi SPG / Pramuniaga/SPB/SA

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi SPG Lengkap

Berikut ini merupakan contoh surat lamaran yang bisa sobat edit sesuai dengan kebutuhan.
Lampiran         :  1 Berkas                                          
Hal                  :   Lamaran pekerjaan
Kepada Yth,
PT Berkah Jaya
Jl. Soedirman No. 151

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi yang saya dapatkan dari berita harian Radar Sukabumi  bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai SPG , saya berharap setelah memberikan permohonan kerja ini saya dapat diterima menjadi karyawan untuk menempati posisi tersebut dan saya akan membuktikan bahwa saya bisa melaksanakan tugas sebagaimana target perusahaan dan akan berusaha mentaati segala peraturan yang ditetapkan.

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                             :  Tiara Permadani
Tempat/ Tanggal Lahir  :  Sukabumi,10 Desember 1993
Agama                           :  Islam
Alamat                           :  .....................
No Hp                            :  0857xxxxxxx

Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan :
  • Photocopy ijaszah SMK 1 lembar
  • Pas photo ukuran 3×4 cm 2 lembar
  • Photocopy traskrip nilai
  • Photocopy sertifikasi kompetensi

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan penuh harapan di terima sebagai karyawan pada perusahaan bapak/ibu.

Hormat saya,
(  Tiara Permadani )
Demikian Artikel Contoh Surat Paling Lengkap kali ini, semoga Kumpulan contoh Surat Lamaran Kerja SPG bisa bermanfaat bagi anda.

Artikel Terkait : contoh surat lamaran kerja spg matahari, contoh surat lamaran kerja Spg Rokok, contoh surat lamaran kerja Spg Mall, contoh surat lamaran kerja spg event, contoh surat lamaran kerja SPG Wardah, contoh surat lamaran kerja spg dan cashier,contoh surat lamaran kerja terbaru,contoh surat lamaran kerja sederhana, isi surat lamaran kerja,cara buat lamaran kerja , Daftar riwayat hidup

0 Response to "Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja SPG Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel