-->

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Update

Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Update - Contoh Surat Lengkap kali ini yaitu Surat lamaran kerja yang dibuat khusus bagi sobat yang lulusan SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan) dan ingin mencoba melamar pekerjaan. Surat Lamaran ini bisa sobat edit dan disesuaikan dengan kebutuhan sobat.

Berikut adalah contoh surat lamaran kerja SMK

Perihal  : Permohonan pekerjaan
Kepada Yth,
Pimpinan PT...........................
Di
Tempat

Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama    : ...........................
Tempat, tanggal Lahir : ...........................
Pendidikan terakhir  : SMK
Jenis Kelamin : Laki-laki
Alamat  : Kp. Samelang RT/01 RW/)4 Kec.Waluran Kabupaten Sukabumi
Telpon  (HP)  : 0852357xxxx
Status Perkawinan  : Belum Kawin

Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, agar kiranya saya dapat di diterima dan bergabung menjadi Karyawan.

Bersama ini saya lampirkan kelengkapan berkas sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu:
                 
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijaza terakhir
  • Foto Copy KTP
  • Pas Foto 3x4 dua (2) lembar , 4x6 (2) Lembar
 " Baca Juga :

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan permohonan saya ini dan menerima saya untuk bergabung sebagai karyawan dan bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian serta bantuannya saya ucapakan terima kasih.

Sukabumi, 12 Juni 2016

Hormat saya,

Nurahmad Satib

Demikian contoh surat lamaran kerja smk update semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari perkerjaan, semoga cepat mendapatkan pekerjaannya.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja SMK Update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel