-->

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Apoteker

Download Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Apoteker - Kali ini Contoh Suratku akan membagikan salah satu contoh surat lamaran kerja yang lebih khusus  yaitu lamaran kerja sebagai Apoteker. Untuk lebih lengkapnya silahkan di simak berikut ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua.. 

Kepada Yth
HR & GA Dept Mayapada Hospital
Jl. ................


Hal : Lamaran Pekerjaan


Dengan hormat,

Saya adalah Apoteker lulusan Fakultas Farmasi Universitas ..... tahun 20xx dengan IPK 3,xx. Sesuai dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang ada, saya mengajukan permohonan sebagai Apoteker pada Mayapada Hospital.

Saya memiliki pengalaman kerja sebagai Apoteker RS Pertamina, Jakarta.

Demikian surat lamaran ini Saya buat. Besar pengharapan Saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu kelola. Atas perhatiannya, Saya ucapkan terimakasih.


Hormat Saya,



......................

Incoming Search Term :

  • contoh cv apoteker
  • contoh cv farmasi
  • surat lamaran kerja farmasi di rumah sakit
  • contoh surat lamaran kerja untuk apotek kimia farma
  • contoh surat lamaran kerja industri farmasi
  • contoh surat lamaran kerja asisten apoteker dalam bahasa inggris
  • contoh surat lamaran kerja apoteker dalam bahasa inggris
  • contoh surat lamaran kerja di apotek dalam bahasa inggris 

0 Response to "Download Contoh Surat Lamaran Kerja Sebagai Apoteker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel