-->

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Lengkap - Lowongan pekerjaan terkadang datang tiba-tiba untuk itu kita yang sedang mencari pekerjaan haruslah selalu siapkan persyaratan seperti surat lamaran kerja, KTP, Ijazah terkahir, Pas Photo dan lain sebagainnya, agar nantinya tidak repot sendiri ketika lowongan kerja tersebut tersedia. orang lain sudah mengirimkan berkas tetapi kita malah report bikin ini dan itu buat melengkapi persyaratannya.

Berikut ini adalah salah satu contoh surat lamaran kerja di bank, yang mungkin sobat butuhkan untuk dijadikan referensi saja,

 Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Lengkap


Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Lengkap
Kepada YTH.
HRD
BANK ...................
...................
Jl. ...................

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK ................... Cabang
................... untuk bagian Teller, maka saya dengan ini saya :
Nama : ...................
Tempat/Tanggal Lahir : ...................
Alamat/No Telp/Email : ...................
Status : ...................
Pendidikan Terakhir : S1- Ekonomi
IPK Terakhir : 3.20

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.


Bandung,20 Agustsu 2016

Hormat Saya,


Ahmad Hamdani
Demikian Artikel tentang surat lamaran kerja di bank yang mungkin sobat cari, semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel