-->

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Pabrik Terbaru

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Pabrik Terbaru - Bagi anda yang belum diterima Kerja, bikin surat lamaran kerja bukan hal yang aneh dan tentunya sering kita lakukan sampai anda diterima kerja, nah pada kesempatan ini saya akan berbagi contoh surat lamaran kerja di parbik terbaru yang sobat bisa gunakan untuk melamar di berbagai perusahaan sepertu Pabrik sepatu, Pabrik garmen, Pabrik Rokok, pabrik Gula, Pabrik Sawit dan pabrik lainnya selagi membuka lowongan kerja.
dalam melamar kerja sebaiknya surat lamaran kerja di tulis tangan dengan jelas dan rapi serta mudah dimengerti
http://www.dewasurat.net/

Contoh surat lamaran kerja di pabrik


Hal : Lamaran Pekerjaan                                                 Nagrak, 23 maret 2017

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Personalia

PT. Asoy INDONESIA

Kawasan Industri MM200 Blok F No.2-3
Jl.Disitu, Nagrak 23411

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                : yayan maulana
Alamat                              : Jl. kaki kanan Rt 011/ 035 No.25 setia – Nagrak Timur
Tempat, Tanggal Lahir      : Nagrak, 15 April 1982
Pendidikan                         : Lulusan SMKN 20 Kota Nagrak
No.Telepon                        : 021-3352313028 , 081313391041

Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan untuk ditempatkan diperusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

    Pas Foto 3×4 1 Lembar
    Photo Copy KTP
    Photo Copy Surat Daftar Pencari Kerja *Kartu Kuning
    Photo Copy Surat Kesehatan
    Photo Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian *SKCK
    Photo Copy Ijazah, SKHUN, dan Transkip Nilai
    Photo Copy Sertifikat dan Piagam Penghargaan *Jika ada
    Surat Daftar Riwayat Hidup

Demikian lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpiin, atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya  *Pojok kanan bawah



Tanda tangan dan nama lengkap *Pojok kanan bawah

Semoga bisa membantu anda yang sedang melamar pekerjaan di pabrik, semoga diterima 

0 Response to "Cara Membuat Surat Lamaran Kerja di Pabrik Terbaru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel