-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru dan terupdate

Surat Lamaran Kerja tentu dibutuhkan bagi siapa saja yang ingin melamar pekerjaan yang merupakan salah satu syarat yang harus disediakan, apalagi untuk sekarang mencari pekerjaan yang kita harapkan cukup sulit,
Contoh Surat Lamaran Kerja yang akan sobat kirimkan ke perusahaan tentu sangat berpengaruh terhadap kesempatan sobat untuk diterima kerja, Surat lamaran kerja harus membuat pihak perusahaan tertarik sehingga akan menambah nilai baik bagi kita

Berikut ini adalah contoh surat lamaran kerja terbaru yang mungkin berguna bagi sobat

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia 
PT. .............................
Jl. .................................
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. ..................... yang saya dapatkan dari .............................. pada tanggal 10 Juni 2015. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. ..............................

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                         : .........................................
Tempat / tgl. lahir      : .........................................
Pendidikan Terakhir  : .........................................
Alamat                       : .........................................
Telepon (HP)             : .........................................

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  •     Daftar Riwayat Hidup
  •     Foto Copy Ijazah S1
  •     Foto Copy Transkrip Nilai
  •     Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
  •     Foto 3x4 yang terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.


Hormat Saya,

.........................................

Itulah Contoh surat lamaran kerja yang bisa ane share kali ini, semoga bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari contoh surat lamaran kerja. semoga bermanfaat

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru dan terupdate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel