-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Alfamart 2017 Update Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Alfamart 2017 Update Terbaru - Saat ini Alfamart merupakan perusahaan yang mempunyai prospek yang bagus dengan jaringan yang cukup luas bahkan sampai di beberapa kota kecil maka tidak heran lowongan kerja alfamart selalu ada, baik itu lowongan kerja secara online ataupun informasi dari kantor pusat alfamart itu sendiri.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh surat lamaran kerja di alfamart yang sudah terbukti dan bisa dibilang ampuh menembus alfamart. Sehingga, kemungkinan anda untuk diterima bekerja akan semakin besar.


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Alfamart 2017 Update Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Alfamart 2017 Update Terbaru

Berikut adalah salah satua contoh surat lamaran kerja di alfamart yang bisa anda gunakan ataupun sebagai referensi.

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu Pimpinan
Toko Alfamart
Jl. …………………
……………



Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa toko yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama                                     : ………………….

Tempat & Tgl Lahir            : …………………..

Pendidikan Akhir                : ………………….

Alamat                                   : ………………….

Telepom/HP/E-mail          : ………………….



Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya

……………………

Demikian artikel tentang contoh surat lamaran kerja di alfamart terbaru, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.

Next Search Article :
lowongan kerja alfamart, alfamart online, alfamart karir, waralaba alfamart, alfamart vs indomaret, alfamart jsm, brosur alfamart, alfamart kantor pusat, contoh surat lamaran kerja pt sumber alfaria trijaya tbk, contoh surat lamaran kerja 2015 tulis tangan, syarat lamaran kerja alfamart, contoh surat lamaran kerja di alfamidi, contoh surat lamaran indomaret,gaji kerja di alfamart,syarat melamar kerja di indomaret,tes masuk alfamart. 

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Di Alfamart 2017 Update Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel