-->

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMA Dan Sederajat

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMA Dan Sederajat - Pendidikan memang sangat berpengaruh besar terhadap pekerjaan yang kita dapatkan, pada dasarnya orang dengan pendidikan tinggi ( Sarjana ) berbeda pekerjaannya dengan orang yang pendidikannya rendah ( lulusan SMA atau SMP).

Akan tetapi bagi anda yang hanya lulusan SMA tentunya jangan berkecil hati dan pesimis untuk mendapatkan pekerjaan yang layak, karena tidak sedikit perusahaan yang membutuhkan pekerja dengan tidak mengedepankan pendidikan,

Lantas bagaimana cara membuat sebuah Surat Lamaran Pekerjaan untuk yang lulusan SMA? berikut ini saya sajikan sebuah contoh yang bisa anda jadikan referensi untuk melamar pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Kerja Sma 

Sukabumi, 20 November 2016

Kepada Yth,
HRD
PT Nganu Indonesia
Jl. barokah No. 7
Bandung

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi iklan Lowongan Kerja yang di muat di Koran Suara Merdeka yang di terbitkan pada tanggal 15 November 2016 untuk bagian Staff Administrasi, maka dari itu saya ingin bergabung untuk bekerja di PT Nganu Indonesia Jl. barokah No. 7 Bandung. sebagai bahan pertimbangan berikut ini saya lampirkan data pribadi saya :
    
Nama                     :   Ahmad Sanjaya
Temapat dan tgl lahir    :   Sukabumi, 25 Agustus 1990
Pendidikan terakhir      :   SMA
Alamat                   :   Jln, Parakan Salak No.32
Hp                       :   085633xxxxx
Email                    :   ahmadsanjaya@yahoo.com

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan pula:

  • Foto Copy Ijasah terakhir
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy KTP
  • Foto Copy Sertifikat kursus Komputer
  • Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. apabila bapak / Ibu membutuhkan wawancara saya bersedia memenuhinya. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak / Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

Ahmad Sanjaya

Demikian Artikel Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Untuk Lulusan SMA, semoga bermanfaat dan membantu sobat yang sedang mencari referensi.

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan SMA Dan Sederajat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel